MySpace

Sabtu, 17 April 2010

Dear Maz’qU tesayang


Maz . . .

Banyak kenangan-kenangan tentang dirimu yang tak bias Ani jabarkan . . .

Butuh waktu panjang untuk menguraikannya

Senyum maz, membuat Ani ingin tersenyum

Lelucon maz, membuat Ani selalu tertawa

Argumen maz, membuat Ani beradu argument

Motivasi maz, membuat Ani semangat, semangat dan सेमंगत


Maz . . .

Sungguh . . engkau . . penyemangatku

Sungguh . . engkau . . pelindungku

Sungguh . . engkau . . maz terbaikku

Sungguh . . engkau . . इन्स्पिरासिकू


Yaa Robb . . .

Izinkan aku bertemu dengannya

Aku rindu padanya

Aku ingin mencium lembut tangan kanannya sebagai ucapan selamat jalan padanya

Maz, engkau selalu di hati kami

Izinkan aku Yaa Robb . . .

Izinkan aku walau hanya dalam mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar